EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN VOLUMEPENJUALAN DI HOME INDUSTRY TAS UD.DUA PUTRACURAHMALANG JOMBANG

Main Author: Rahayu, Puji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/183/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/183/
ctrlnum 183
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.unipdu.ac.id/183/</relation><title>EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN VOLUMEPENJUALAN DI HOME INDUSTRY TAS UD.DUA PUTRACURAHMALANG JOMBANG</title><creator>Rahayu, Puji</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini berjudul Efektivitas Strategi Pemasaran Melalui Kualitas Produkdan Harga dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Home Industri Tas UD. Dua Putra. Efektivitas strategi pemasaran didefinisikan sebagai analisis strategi pengembangan dan pelaksanaan kegiatan dalam strategi penentuan pasar sasaran bagi produk pada tiap unit bisnis, penetapan tujuan pemasaran, dan pengembangan, pelaksanaan, serta pengelolaan strategi program pemasaran, penentuan posisi pasar yang dirancang untuk memenuhi keinginan konsumen pasar sasaran. Kualitas merupakan suatu produk dan jasa yang melalui beberapa tahapan proses dengan memperhltungkan nilai suatu produk dan jasa tanpa adanya kekurangan sedikitpun nilai suatu produk dan jasa. Dan menghasilkan produk dan jasa sesuai harapan tinggi dan pelanggan.&#xD; Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran melalui kualitas produk dan harga serta efektivitas strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada Home Industry kerajinantas UD Dua Putra di Desa Curah Malang.&#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa srategi pemasaran melalui kualitas produk dan harga yang dilakukan UD.Dua Putra adalah dengan menggunakan standarisasi kualitas produk dan juga memberikan harga yang terjangkau kepada konsumen sesuai dengan biaya produksi yang dikeluarkan. Serta hasil analisis mengenai efektivitas strategi pemasaran yang dilakukan UD.Dua Putra menunjukkan bahwa melalui strategi kualitas produk dan harga dapat berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan peneliti memberi saran untuk penelitian selanjutnya yang berkitan dengan efektivitas strategi pemasaran melalui kualitas produk dan harga dalam meningkatkan volume penjualan yaitu menggunakan hasil penelitian ini sebagai wacana acuan serta literature guna memudah kanpenelitian selanjutnya.</description><date>2015-11-19</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.unipdu.ac.id/183/1/BAB%20I.pdf</identifier><identifier> Rahayu, Puji (2015) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN VOLUMEPENJUALAN DI HOME INDUSTRY TAS UD.DUA PUTRACURAHMALANG JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum. </identifier><recordID>183</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rahayu, Puji
title EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN VOLUMEPENJUALAN DI HOME INDUSTRY TAS UD.DUA PUTRACURAHMALANG JOMBANG
publishDate 2015
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.unipdu.ac.id/183/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/183/
contents Penelitian ini berjudul Efektivitas Strategi Pemasaran Melalui Kualitas Produkdan Harga dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Home Industri Tas UD. Dua Putra. Efektivitas strategi pemasaran didefinisikan sebagai analisis strategi pengembangan dan pelaksanaan kegiatan dalam strategi penentuan pasar sasaran bagi produk pada tiap unit bisnis, penetapan tujuan pemasaran, dan pengembangan, pelaksanaan, serta pengelolaan strategi program pemasaran, penentuan posisi pasar yang dirancang untuk memenuhi keinginan konsumen pasar sasaran. Kualitas merupakan suatu produk dan jasa yang melalui beberapa tahapan proses dengan memperhltungkan nilai suatu produk dan jasa tanpa adanya kekurangan sedikitpun nilai suatu produk dan jasa. Dan menghasilkan produk dan jasa sesuai harapan tinggi dan pelanggan. Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran melalui kualitas produk dan harga serta efektivitas strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada Home Industry kerajinantas UD Dua Putra di Desa Curah Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa srategi pemasaran melalui kualitas produk dan harga yang dilakukan UD.Dua Putra adalah dengan menggunakan standarisasi kualitas produk dan juga memberikan harga yang terjangkau kepada konsumen sesuai dengan biaya produksi yang dikeluarkan. Serta hasil analisis mengenai efektivitas strategi pemasaran yang dilakukan UD.Dua Putra menunjukkan bahwa melalui strategi kualitas produk dan harga dapat berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan peneliti memberi saran untuk penelitian selanjutnya yang berkitan dengan efektivitas strategi pemasaran melalui kualitas produk dan harga dalam meningkatkan volume penjualan yaitu menggunakan hasil penelitian ini sebagai wacana acuan serta literature guna memudah kanpenelitian selanjutnya.
id IOS3130.183
institution Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang
institution_id 470
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNIPDU Jombang
library_id 582
collection Repository Unipdu Jombang
repository_id 3130
subject_area Agama
Akuntansi
Bahasa
city JOMBANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS3130
first_indexed 2016-09-22T18:44:12Z
last_indexed 2016-09-22T18:44:12Z
recordtype dc
_version_ 1766021122499805184
score 17.13294