Rancang Bangun Sistem Informasi Administrasi Pembayaran Siswa Dengan Framework CodeIgniter 3.1.6

Main Author: KHAIYUMA, ILMAYA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/1455/
Daftar Isi:
  • Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Jombang merupakan suatu dinas yang mempunyai tugas membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan bidang penanaman modal yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada Pemerintah Daerah. Sebagai koordinator Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan, DMPTSP menyusun tahapan-tahapan kegiatan kebijakan bidang perencanaan dan pengembangan, promosi penanaman modal, pelayanan perizinan, pengawasan dan pengendalian penanaman modal, pengaduan dan peningkatan layanan, dan pengelolaan data dan informasi guna menciptakan daya tarik Investasi dan Kepuasan Masyarakat Penerima Pelayanan Perizinan. Kepuasan pelayanan pegawai adalah hal yang sangat penting bagi kesuksesan pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Jombang. Karena jika masyarakat merasa puas maka respon positif yang didapat semakin meningkat. Merujuk pada PERMEN PAN 14 TH 2017 analisa pelayanan penilaian pegawai juga memperhatikan indikator bagaimana kualitas layanan di Dinas PM-PTSP Kabupaten Jombang kepada pegawai yang dapat dihandalkan. Berdasarkan dari asumsi ini maka sebuah sistem informasi penilaian pelayanan pegawai di Dinas PM-PTSP Kabupaten Jombang ini diperlukan. Sistem informasi pelayanan penilaian pegawai yang dibuat ini menggunakan Skala Likert dalam pengolahan datanya. Hal ini digunakan karena paling banyak digunakan dalam riset berupa survei. Kata Kunci: Dinas PM-PTSP, Pelayanan, Survei, Pegawai.