Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SINAR MAKMUR KOMODITAS DALAM MENGHADAPI FENOMENA BERAS BERPEMUTIH SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BERAS MEREK SUMO

Tersimpan di:
Main Author: HANDOYO, JOKO
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/1322/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI PEMASARAN BIBIT SAYURAN KEMBANG KOL MELALUI MEDIA SOSIAL WHATSAPP DAN FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI USAHA TANI MAKMUR
    oleh: Zami, Fajar Zam
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN MOTOR SUSUKI SHOGUN AXELO 125cc PADA PT SINAR GALESONG PRATAMA DI MAKASSAR
    oleh: MUHAMMAD RAFII, ANDI
    Terbitan: (2013)
  • STRATEGI PEMASARAN BERAS PT. SUMBER ALAM DI KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Oktavia, Angelia Widi
    Terbitan: (2021)
  • Korelasi Antara Strategi Pemasaran Dengan Volume Penjualan Produk Spare Part PT. Arita Prima Indonesia Cabang Banjarmasin
    oleh: Susanti, Nila
    Terbitan: (2013)
  • IMPLEMENTASI SALURAN DISTRIBUSI DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI WHOLESALING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD BANANA JAYA JOMBANG (BANANA BREAD SHOP)
    oleh: Putri, Diana
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...