STRATEGI INTERAKTIVE MARKETTING MELALUI MEDIA FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI HANDPHONE BEKAS PADA KONSUMEN (Studi Pada Konsumen SBC Jombang)

Main Author: harianto, Dafid
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/1321/
Daftar Isi:
  • Agar perusahaan tetap berjalan lancar dan berkembang perusahaan harus mempunyai pendapatan. Namun ketatnya persaingan perusahaan dituntut mampu menciptakan Strategi Marketting yang baik untuk meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui dan menganalisis strategi marketing interatif melalui media facebook dalam meningkatkan minat beli handphone bekas pada konsumen Surya Baru Cell Jombang. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan pendakatan deskriptif, Data diperoleh dari hasil Fokus Group Diskusi. Juga didukung dengan beberapa data dari studi pustaka, dokumentasi dan observasi. Data yang diperoleh dijelaskan secara detail dan sistematis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi interaktif marketting melalui media facebook yang dilakukan Surya Baru Cell Jombang dapat meningkatkan pembelian. Kata kunci: Strategi interaktif markettin , facebook, minat beli.