APA Citation

FU’ADAH, I. (2015). PENGARUH STRATEGI PREVIEW, QUESTION, REWRITE, SOLVE, TEST (PQRST) DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs MIDANUTTA’LIM JOGOROTO.

Chicago Style Citation

FU’ADAH, IMATUL. PENGARUH STRATEGI PREVIEW, QUESTION, REWRITE, SOLVE, TEST (PQRST) DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs MIDANUTTA’LIM JOGOROTO. 2015.

MLA Citation

FU’ADAH, IMATUL. PENGARUH STRATEGI PREVIEW, QUESTION, REWRITE, SOLVE, TEST (PQRST) DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs MIDANUTTA’LIM JOGOROTO. 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.