FU’ADAH, I. (2015). PENGARUH STRATEGI PREVIEW, QUESTION, REWRITE, SOLVE, TEST (PQRST) DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs MIDANUTTA’LIM JOGOROTO.
Chicago Style CitationFU’ADAH, IMATUL. PENGARUH STRATEGI PREVIEW, QUESTION, REWRITE, SOLVE, TEST (PQRST) DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs MIDANUTTA’LIM JOGOROTO. 2015.
MLA CitationFU’ADAH, IMATUL. PENGARUH STRATEGI PREVIEW, QUESTION, REWRITE, SOLVE, TEST (PQRST) DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs MIDANUTTA’LIM JOGOROTO. 2015.