Perancangan komunikasi visual promosi Salabianca Boutique Surabaya
Main Author: | Dewi, Diana Candra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2006
|
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_4852.html https://repository.petra.ac.id/9154/ |
Daftar Isi:
- Wanita adalah sosok pribadi yang selalu ingin tampil cantik dan mempesona. Oleh karena itu, dunia mode bisa dikatakan sudah menjadi gaya hidup mereka. Perkembangan mode yang ada di Indonesia banyak mendapatkan animo positif dari wanita penikmat mode pada beberapa waktu belakangan ini. Bagi mereka, mengikuti perkembangan mode adalah sebuah keharusan. Salabianca adalah salah satu butik busana yang menawarkan konsep berbeda dalam berbusana. Konsep yang berbeda inilah, yang membuat Salabianca banyak mendapatkan respon positif dari para wanita. Salabianca menawarkan gaya berbusana yang unik, bernuansa etnik-kontemporer, namun tetap eksklusif dan elegan. Melalui perancangan komunikasi visual promosi Salabianca Boutique, masyarakat pecinta dan penikmat fashion, dapat lebih tahu mengenai produk busana yang ditawarkan oleh Salabianca Boutique, serta dapat menciptakan brand image yang positif dalam benak konsumen. Perancangan promosi dari Salabianca Boutique ini, akan banyak menampilkan fashion photography yang mana kekuatan promosi dari Salabianca Boutique ini akan dititikberatkan pada fotografinya.