Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi pemasaran hotel J.W M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi pemasaran hotel J.W Marriott Surabaya untuk mengembalikan company image dan meningkatkan occupancy pasca bom J.W Marriott Jakarta

Tersimpan di:
Main Authors: Yuliana, Lisa, Buana, Filea Ika
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2004
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_3477.html
https://repository.petra.ac.id/7862/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi pemasaran hotel J.W Marriott Surabaya untuk mengembalikan company image dan meningkatkan occupancy pasca bom J.W Marriott Jakarta
    oleh: Yuliana, Lisa
    Terbitan: (2004)
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PERS DAN PELANGGAN DI HOTEL JW.MARRIOTT SURABAYA UNTUK MENGEMBALIKAN COMPANY IMAGE PASCA BOM JW.MARRIOTT JAKARTA
    oleh: Dayu Ciptaningrum, 070010729/S
    Terbitan: (2005)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi proses penerimaan dan pengembalian sayuran dan buah-buahan di outlet receiving sheraton surabaya hotel & tower terhadap kelancaran operasional main kitchen
    oleh: Christine J.W
    Terbitan: (2005)
  • Strategi dan Usaha Reservasi untuk Meningkatkan Tingkat Hunian di Grand Orchid Hotel Yogyakarta
    oleh: Krestanto, Hery
    Terbitan: (2019)
  • Strategi dan pengembangan penelitian tanaman pangan : Lembaga Pusat Penelitian Pertanian
    oleh: Copland, J.W
    Terbitan: (1976)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...