Analisa pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada PT. Murni Tour and Travel Surabaya

Main Authors: Putera, Andreas Widya, Gozal, Fancy
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2008
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_10725.html
https://repository.petra.ac.id/695/
Daftar Isi:
  • Sebagai strategi untuk memperoleh pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama, PT. MKI berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Kualitas pelayanan merupakan hal yang mempengaruhi kepuasan dan kepercayaan pelanggan, dimana keduanya akan mempengaruhi terbentuknya loyalitas pelanggan terhadap PT. MKI. Mengetahui pentingnya loyalitas terhadap perkembangan dan kelangsungan hidup perusahaan jasa, penulis mencoba untuk menganalisa pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepercayaan dan kepuasan, dan bagaimana keduanya mempengaruhi dan berperan sebagai mediator dalam pembentukan loyalitas pelanggan. Dalam menganalisa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan kepercayaan, maka digunakan sebuah permodelan SEM yang ditujukan untuk mengkonfirmasi faktor berdasarkan indikator-indikator empirisnya.