Analisa pengaruh product quality, service quality, price, situational factors, dan personal factors terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran 'X' di Tunjungan Plaza Surabaya

Main Authors: Christianto, Alexander, Sangkai, Dita Yuliani
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2010
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_14920.html
https://repository.petra.ac.id/4536/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian atas 150 orang pelanggan Restoran " X " di Tunjungan Plaza menunjukkan bahwa: ( 1 ) Secara keseluruhan product quality, service quality, price,dan personal factors dipersepsikan baik atau memadai oleh pelanggan, sebaliknya situational factors dipersepsikan kurang baik. ( 2 ) Secara keseluruhan, pelanggan puas atas product quality, service quality, price, dan personal factors, tetapi kurang puas atas situational factors. ( 3 ) Product quality, service quality, price, situational factors, dan personal factors secara simultan dan parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. ( 4 ) Product quality mempunyai pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan.