Analisa pengaruh product quality, service quality, price, situational factors, dan personal factors terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran 'X' di Tunjungan Plaza Surabaya
Main Authors: | Christianto, Alexander, Sangkai, Dita Yuliani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2010
|
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_14920.html https://repository.petra.ac.id/4536/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian atas 150 orang pelanggan Restoran " X " di Tunjungan Plaza menunjukkan bahwa: ( 1 ) Secara keseluruhan product quality, service quality, price,dan personal factors dipersepsikan baik atau memadai oleh pelanggan, sebaliknya situational factors dipersepsikan kurang baik. ( 2 ) Secara keseluruhan, pelanggan puas atas product quality, service quality, price, dan personal factors, tetapi kurang puas atas situational factors. ( 3 ) Product quality, service quality, price, situational factors, dan personal factors secara simultan dan parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. ( 4 ) Product quality mempunyai pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan.