Entreprenurial leadership pemilik bisnis makanan khas Jawa Timur di daerah Surabaya Barat
Main Author: | , Richardo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2010
|
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_14747.html https://repository.petra.ac.id/4369/ |
Daftar Isi:
- Bisnis makanan khas Jawa Timur di Surabaya Barat merupakan bisnis yang berkembang dengan baik di tengah krisis ekonomi. Konsep yang digunakan untuk melihat karateristik pemilik bisnis makanan khas Jawa Timur dengan Entrepreneurial Leadership yang berupa General Entrepreneurial Leader, Explorers, Miners, Accelerator, dan Intregrator. Dalam pelaksanaan analisisnya, digunakan teknik analisa data descriptive, pearsson corelation, crosstabs. Dari hasil penelitian penulis menemukan masih terjadi GAP antara nilai kepentingan oleh para karyawan dengan pelaksanaan para pemimpin bisnis makanan khas Jawa Timur di Daerah Surabaya Barat ini sehingga hal ini masih harus diperhatikan.