Pengaruh penggunaan Dian Sastrowardoyo sebagai celebrity endorser iklan televisi terhadap brand image Natur-E di Surabaya

Main Author: Handhita, Ryzka
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_14410.html
https://repository.petra.ac.id/4053/
Daftar Isi:
  • Periklanan merupakan proses komunikasi dimana komunikator menyampaikan suatu pesan kepada komunikan baik pesan mengenai suatu produk, kegunaan, maupun informasi penting lainnya. Dalam periklanan seringkali terdapat perbedaan yang cukup mencolok antara citra merek produk yang satu dengan yang lainnya. Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh Celebrity Endorser yang dipakai dalam periklanan. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini, peneliti bertujuan mengeneralisasikan atau menjelaskan pengaruh penggunaan Celebrity Endorser iklan televisi terhadap Brand Image Natur-E. Hasil penelitian ini, membuktikan bahwa penggunaan Celebrity Endorser memiliki pengaruh terhadap Brand Image produk yang diiklankan.