Perancangan komunikasi visual media promosi pada bengkel modifikasi modifie Surabaya

Main Author: Kuwat, Sonya Christiani
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_13421.html
https://repository.petra.ac.id/3236/
Daftar Isi:
  • Walaupun kondisi perekonomian Indonesia semakin terpuruk, event auto-contest semakin semarak diadakan di berbagai tempat, menimbulkan semakin banyaknya bengkel modifikasi bermunculan di Surabaya. Agar mampu bersaing, Modifie menginginkan sebuah perancangan media komunikasi yang efektif. Oleh karena itu media promosi dengan konsep ?the doctor of wiring? bertujuan untuk membuat image yang berbeda dengan bengkel modifikasi pada umumnya. Diharapkan melalui kampanye promosi ini dapat menanamkan image akan Modifie yang care terhadap customernya layaknya seorang dokter yang care terhadap pasiennya. Dan semoga bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan penelitian ini, diharapkan dapat membuat industri modifikasi mobil semakin berkembang di masa depan.