Perancangan media promosi G-Walk Citraland sebagai tujuan wisata kuliner di Surabaya

Main Author: Kurniawan, Oktavianus
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_13391.html
https://repository.petra.ac.id/3212/
Daftar Isi:
  • G-walk citraland Surabaya merupakan salah satu objek wisata yang berupa wisata kuliner dan merupakan tempat kuliner yang terbesar di Surabaya meskipun bukan yang pertama tetapi G-walk mempunyai konsep yang lebih baik daripada tempat-tempat kuliner yang sebelum-sebelumnya. Dan diharapkan dengan promosi ini kunjungan akan meningkat dan membuat G-walk lebih dikenal oleh masyarakat Surabaya maupun masyarakat dari luar kota Surabaya, dan juga G-walk dapat dilestarikan sehingga dapat menjadi suatu ikon Surabaya sebagai tujuan wisata kuliner. Dan juga semoga melalui karya ini dapat pula berguna menambah khasanah keilmuan para mahasiswa desain komunikasi visual dan lainnya.