Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Faktor-faktor demografi, motiv...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor-faktor demografi, motivasi dan persepsi yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam memilih Ristra Kosmetik sebagai sarana tata rias di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Irene, Bonny
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 1997
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_13175.html
https://repository.petra.ac.id/3025/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Faktor-faktor demografi, motivasi dan persepsi yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam memilih Ristra Kosmetik sebagai sarana tata rias di Surabaya
    oleh: Irene, Bonny
    Terbitan: (1997)
  • Faktor-faktor demografi, motivasi dan persepsi yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam memilih Ristra Kosmetik sebagai sarana tata rias di Surabaya
    oleh: BONNY IRENE
    Terbitan: (1997)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam memilih Salon "Princess" di Surabaya sebagai sarana tata rias
    oleh: Linardo, Chyntia Amelia
    Terbitan: (1994)
  • Faktor - Faktor Yang mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Camelia Salon Sebagai Sarana Tata Rias di Surabaya
    oleh: Nuryati, Anna
    Terbitan: (1991)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam memilih Salon "Princess" di Surabaya sebagai sarana tata rias
    oleh: CHYNTIA AMELIA LINARDO
    Terbitan: (1994)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...