Pengaruh ekspektasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan toko modern: studi kasus pada giant hypermarket di Surabaya

Main Authors: Evellyn, Ivone, Santoso, Lilyana
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2008
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_10021.html
https://repository.petra.ac.id/24/
Daftar Isi:
  • Giant hypermarket merupakan sebuah toko modern yang sangat dikunjungi konsumen saat ini. Hal ini menyebabkan pihak giant hypermarket harus memberikan layanan terbaik terkait dengan perbedaan perilaku konsumen didalam mengharapkan kelengkapan atas display produk maupun kebersinambungan aktifitas promo produk dan lain lain. Pengelolan giant sebaiknya memperhatikan produk yang dipadsarkan meliputi harga yang bersaing, tempat berbelanja yang nyaman, serta promosi yang menarik untuk konsumen dengan terpenuhinya harapan pelanggan dan bauran pemasaran yang baik, maka kepuasan pelanggan dapat terpenuhi secara optimal.