Analisa strategi pemasaran Sarinande Beach Inn menghadapi krisis kunjungan wisatawan mancanegara dalam upaya meningkatkan tingkat hunian pasca teror bom Bali 12 oktober 2002
Main Authors: | Wasidipa, I Putu Gede Panca, , Zeus |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2003
|
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_1214.html https://repository.petra.ac.id/2075/ |
Daftar Isi:
- Analisa Strategi Pemasaran Sarinande Beach Inn ini merupakan suatu analisa kasus khusus yang terjadi dalam kehidupan dunia perhotelan pada khususnya, dunia pariwisata Indonesia pada umumnya. Lingkungan yang dinamis memerlukan penyesuaian yang terus menerus dari para insan perhotelan. Dalam kasus ini, segala kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman yang menimpa Sarinande Beach Inn memaksa dibuatnya suatu rancang strategi yang kreatif dan inovatif. Aktivitas-aktivitas hotel yang meliputi aktivitas primer harus didukung oleh aktivitas-aktivitas pendukung dalam usaha meningkatkan tingkat hunian hotel untuk mencapai margin keuntungan yang maksimal.