FENOMENA TOTEMISME IKLAN STUDI KASUS: TVC MIE SEDAAP VERSI EDWIN LAU

Main Author: Christianna, Aniendya
Format: Article PeerReviewed application/msword
Terbitan: Fak. Sastra Universitas Negeri Malang Jl. Surabaya 6 Malang 65145
Subjects:
Online Access: https://repository.petra.ac.id/15521/1/FENOMENA_TOTEMISME_IKLAN.doc
http://journal.um.ac.id/index.php/bahasa-seni/index
https://repository.petra.ac.id/15521/
ctrlnum 15521
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>FENOMENA TOTEMISME IKLAN&#xD; STUDI KASUS: TVC MIE SEDAAP VERSI EDWIN LAU)&#xD; </title><creator>Christianna, Aniendya</creator><subject>N Visual arts (General) For photography, see TR</subject><subject>Broadcast Television and Radio</subject><subject>Mass Media</subject><description>Iklan merupakan salah satu perwujudan kebudayaan, yakni hasil akal dan daya manusia. Dalam sebuah iklan tercakup pemikiran, kesenian dan teknologi. Subjek dalam iklan (biasanya dari kalangan selebritas) dapat dipandang sebagai lambang (representamen) berdasarkan suatu konvensi/ kesepakatan sosial yang disugestikan makna objeknya. Totem dimaknai pula berdasarkan kesepakatan di antara anggota kalangan tertentu yang merasa memiliki totem tersebut sebagai &#x201D;pengikat&#x201D;.&#xD; </description><publisher>Fak. Sastra Universitas Negeri Malang Jl. Surabaya 6 Malang 65145</publisher><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>File:application/msword</type><identifier>https://repository.petra.ac.id/15521/1/FENOMENA_TOTEMISME_IKLAN.doc</identifier><relation>http://journal.um.ac.id/index.php/bahasa-seni/index</relation><identifier>Christianna, Aniendya FENOMENA TOTEMISME IKLAN STUDI KASUS: TVC MIE SEDAAP VERSI EDWIN LAU). Jurnal Media, Seni dan Desain Universitas Negeri Malang. ISSN 0854-8277</identifier><relation>https://repository.petra.ac.id/15521/</relation><recordID>15521</recordID></dc>
format Journal:Article
Journal
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
File:application/msword
File
author Christianna, Aniendya
title FENOMENA TOTEMISME IKLAN STUDI KASUS: TVC MIE SEDAAP VERSI EDWIN LAU
publisher Fak. Sastra Universitas Negeri Malang Jl. Surabaya 6 Malang 65145
topic N Visual arts (General) For photography
see TR
Broadcast Television and Radio
Mass Media
url https://repository.petra.ac.id/15521/1/FENOMENA_TOTEMISME_IKLAN.doc
http://journal.um.ac.id/index.php/bahasa-seni/index
https://repository.petra.ac.id/15521/
contents Iklan merupakan salah satu perwujudan kebudayaan, yakni hasil akal dan daya manusia. Dalam sebuah iklan tercakup pemikiran, kesenian dan teknologi. Subjek dalam iklan (biasanya dari kalangan selebritas) dapat dipandang sebagai lambang (representamen) berdasarkan suatu konvensi/ kesepakatan sosial yang disugestikan makna objeknya. Totem dimaknai pula berdasarkan kesepakatan di antara anggota kalangan tertentu yang merasa memiliki totem tersebut sebagai ”pengikat”.
id IOS3126.15521
institution Universitas Kristen Petra Surabaya
institution_id 48
institution_type library:university
library
library Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
library_id 346
collection Scientific Repository Petra Christian University
repository_id 3126
subject_area Arsitektur
Ekonomi
Kesusastraan
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS3126
first_indexed 2016-09-23T02:36:44Z
last_indexed 2023-05-16T03:27:19Z
recordtype dc
_version_ 1766020611020161024
score 17.13294