KARAKTERISTIK DESAIN POSTER FILM ANIMASI AMERIKA SERIKAT

Main Authors: Christianna, Aniendya, Pranata, Moeljadi
Format: Article PeerReviewed application/msword
Terbitan: Pusat Penelitian-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat , 2010
Subjects:
Online Access: https://repository.petra.ac.id/15518/1/KARAKTERISTIK_DESAIN_POSTER_FILM_ANIMASI_AMERIKA_SERIKAT.doc
http://puslit2.petra.ac.id/ejournal/index.php/dkv/issue/view/3106
https://repository.petra.ac.id/15518/
ctrlnum 15518
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>KARAKTERISTIK DESAIN POSTER FILM ANIMASI AMERIKA SERIKAT</title><creator>Christianna, Aniendya</creator><creator>Pranata, Moeljadi</creator><subject>N Visual arts (General) For photography, see TR</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>Mass Media</subject><description>Sebaik apa pun sebuah film animasi jika tanpa didukung media untuk menggaungkan pesan dari film tersebut akan berakhir sia-sia. Salah satu media iklan terpenting dalam mempromosikan sebuah film animasi adalah poster. Karena poster film animasi merupakan media terdepan yang berhadapan langsung dengan target audiens dalam menyampaikan informasi film sebelum pemutaran film berlangsung. Sehingga visualisasi poster yang mencakup komposisi bahasa verbal dan non verbal patut mendapat perhatian yang lebih dalam perancangannya.</description><publisher>Pusat Penelitian-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat</publisher><date>2010-01</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>File:application/msword</type><identifier>https://repository.petra.ac.id/15518/1/KARAKTERISTIK_DESAIN_POSTER_FILM_ANIMASI_AMERIKA_SERIKAT.doc</identifier><relation>http://puslit2.petra.ac.id/ejournal/index.php/dkv/issue/view/3106</relation><identifier>Christianna, Aniendya and Pranata, Moeljadi (2010) KARAKTERISTIK DESAIN POSTER FILM ANIMASI AMERIKA SERIKAT. Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana, 12 (1). ISSN 0215-0905</identifier><relation>https://repository.petra.ac.id/15518/</relation><recordID>15518</recordID></dc>
format Journal:Article
Journal
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
File:application/msword
File
author Christianna, Aniendya
Pranata, Moeljadi
title KARAKTERISTIK DESAIN POSTER FILM ANIMASI AMERIKA SERIKAT
publisher Pusat Penelitian-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
publishDate 2010
topic N Visual arts (General) For photography
see TR
NC Drawing Design Illustration
Mass Media
url https://repository.petra.ac.id/15518/1/KARAKTERISTIK_DESAIN_POSTER_FILM_ANIMASI_AMERIKA_SERIKAT.doc
http://puslit2.petra.ac.id/ejournal/index.php/dkv/issue/view/3106
https://repository.petra.ac.id/15518/
contents Sebaik apa pun sebuah film animasi jika tanpa didukung media untuk menggaungkan pesan dari film tersebut akan berakhir sia-sia. Salah satu media iklan terpenting dalam mempromosikan sebuah film animasi adalah poster. Karena poster film animasi merupakan media terdepan yang berhadapan langsung dengan target audiens dalam menyampaikan informasi film sebelum pemutaran film berlangsung. Sehingga visualisasi poster yang mencakup komposisi bahasa verbal dan non verbal patut mendapat perhatian yang lebih dalam perancangannya.
id IOS3126.15518
institution Universitas Kristen Petra Surabaya
institution_id 48
institution_type library:university
library
library Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
library_id 346
collection Scientific Repository Petra Christian University
repository_id 3126
subject_area Arsitektur
Ekonomi
Kesusastraan
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS3126
first_indexed 2016-09-23T02:36:44Z
last_indexed 2023-05-16T03:27:19Z
recordtype dc
_version_ 1766020611017015296
score 17.13294