Pusat Kya Kya Kembang Jepun Surabaya sebagai tujuan makan dan jalan: persepsi dan perilaku pengunjung

Main Authors: Permatasari, Citra, Sulendra, Fenny
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2004
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_3700.html
https://repository.petra.ac.id/14806/
Daftar Isi:
  • Pusat Kya Kya Kembang Jepun merupakan tujuan tempat makan dan jalan-jalan baru yang digemari di Surabaya. Ini terbukti dari begitu besarnya antusias masyarakat, baik dari Surabaya maupun luar kota untuk datang dan berkunjung. Untuk mempertahankan kondisi ini, maka pihak manajemen PT. Kya-Kya dirasa sangat perlu mengetahui apakah yang menjadi keinginan konsumennya, karena mengetahui keinginan konsumen merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha. Untuk itu, penulis ingin menganalisa bagaimana persepsi dan perilaku pengunjung dalam kaitannya terhadap keberadaan Kya-Kya. Dari hasil analisa tersebut, penulis dapat memberikan masukan kepada pihak manajemen PT. Kya-Kya. Untuk mencapai tujuan penelitian ini, penulis menyebarkan kuesioner kepada pengunjung yang pernah datang ke Pusat Kya Kya Kembang Jepun. Dari hasil kuesioner, dapat disimpulkan bahwa pengunjung mengatakan Pusat Kya Kya Kembang Jepun secara keseluruhan dinilai cukup bagus, meski pengunjung masih mengharapkan adanya pembenahan di beberapa bagian, termasuk renovasi tampak bangunan dan juga jenis musik yang dimainkan. Agar dapat terus menjadi tempat tujuan makan dan jalan-jalan yang digemari oleh masyarakat, pihak manajemen PT. Kya-Kya diharapkan mampu merealisasikan apa yang diinginkan oleh pengunjungnya.