Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh kualitas lay...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di Restoran D'Mahi Bistro Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Gunawan, Fenny, Betanny, Ivana
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2008
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9725.html
https://repository.petra.ac.id/13707/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di restoran d'mahi bistro Surabaya
    oleh: Betanny, Ivana
    Terbitan: (2008)
  • Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan yang membentuk loyalitas pelanggan di restoran Hachi-Hachi Bistro Surabaya
    oleh: Hutoyo, Agam Pilar Bajik
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Hachi Hachi Bistro di Citraraya, Surabaya
    oleh: Soegianto, Yuniwati
    Terbitan: (2005)
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI HACHI-HACHI BISTRO SURABAYA
    oleh: Hutoyo, Agam Pilar Bajik, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI JP BISTRO RESTORAN, HOTEL ARYADUTA JAKARTA
    oleh: KURNIA, SYLVIA, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...