Perancangan iklan wisata Hotel Grand Bromo melalui objek wisata alam dan kebudayaan Gunung Bromo bagi turis Eropa
Main Author: | , Wicaksono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2003
|
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_933.html https://repository.petra.ac.id/13282/ |
Daftar Isi:
- Industri pariwisata merupakan tambang emas bagi setiap negara untuk dapat menarik devisa dari luar negeri. Objek pariwisata Bromo merupakan salah satu lokasi pariwisata yang potensial untuk menarik kedatangan wisatawan mancanegara utamanya yang berasal dari Eropa. Hal tersebut dimungkinkan dengan karakteristik spesifik objek wisata yang ditawarkan dengan kecenderungan permintaan dari target audience yang dituju. Melalui sebuah perencanaan periklanan wisata yang disponsori oleh Hotel Grand Bromo dengan mempertimbangkan aspek demografis dan psikografis, maka dapat dibuat sebuah perancangan desain komunikasi visual periklanan wisata Bromo yang efektif.