Pengaruh atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen tentang produk Honda Vario di PT. THM Surabaya
Main Authors: | Cahyadi, Adi, Prasetyo, Dian Anggraini |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2007
|
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8404.html https://repository.petra.ac.id/12360/ |
Internet
http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8404.htmlhttps://repository.petra.ac.id/12360/
Lokasi
Koleksi | Scientific Repository Petra Christian University |
---|---|
Gedung | Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |