Pengaruh atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen tentang produk Honda Vario di PT. THM Surabaya

Main Authors: Cahyadi, Adi, Prasetyo, Dian Anggraini
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2007
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8404.html
https://repository.petra.ac.id/12360/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen akan Honda Vario. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebesar 180 responden dari bulan november 2006 hingga bulan maret 2007. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa keempat variable bebas tersebut diatas berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen, dan variable bebas yang mempunyai pengaruh paling besar adalah atribut produk, hal ini dapat dilihat dari koefisien regresi variable.