Campaign planning Rumah Makan Sate Ayam Lisidu di Surabaya
Main Authors: | Pattiwael, Resa Setiawan, Suyanto, Fendy, Ramdy, Roy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2005
|
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8231.html https://repository.petra.ac.id/12192/ |
Daftar Isi:
- Rumah Makan Sate Ayam LISIDU merupakan rumah makan yang khusus menyajikan sate ayam kampung. Rumah makan ini mengalami perkembangan sejak awal didirikan pada tahun 1997, namun sejak merebaknya kasus flu burung pada awal tahun 2004, rumah makan ini mengalami penurunan omset penjualan. Masalah lainnya yang dihadapi adalah kurang dikenalnya merek LISIDU di seluruh wilayah Kota Surabaya. Oleh karena itu diperlukan suatu rancangan kampanye komunikasi pemasaran yang terpadu dengan menggunakan kombinasi dari media-media lini atas dan lini bawah untuk meningkatakan awareness, merubah positioning, dan menciptakan ikatan emosional dengan pelanggan, yang merupakan salah satu alat dalam upaya untuk kembali profitabiltas Rumah Makan Sate Ayam LISIDU.