Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Model pembelajara terpadu: kon...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Model pembelajara terpadu: konsep, strategi, dan implementasinya dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP)

Tersimpan di:
Main Author: Trianto
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Bumi Aksara , 2010
Online Access: http://opac.staimi-depok.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2661
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://opac.staimi-depok.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2661

Lokasi

Koleksi OPAC Perpustakaan Baqir Al-Ulum STAI Madinatul Ilmi
Gedung Perpustakaan STAI Madinatul Ilmi
Institusi STAI Madinatul Ilmi
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)
    oleh: Trianto
    Terbitan: (2014)
  • Model pembelajaran terpadu : konsep, strategi, dan implementasinya dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP)/ Trianto
    oleh: Trianto
  • Model pembelajaran terpadu : konsep, strategi, dan implementasinya dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP)/ Trianto
    oleh: Trianto
  • Model pembelajaran terpadu : konsep, strategi, dan implementasinya dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP)/ Trianto
    oleh: Trianto
  • Model pembelajaran terpadu : konsep, strategi, dan implementasinya dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP)/ Trianto
    oleh: Trianto

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...