Analisis dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Web pada Post Mode Fashion House Semarang

Main Author: Putri, Sthepanie Angela
Other Authors: Tambotoh, Johan Jimmy Carter
Format: Thesis application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Sistem Informasi FTI-UKSW , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.uksw.edu/handle/123456789/6622
Daftar Isi:
  • pelanggan yang tidak diikuti oleh pembaharuan sistem pengelolaan data pelanggan menjadikan kinerja yang ada tidak menjadi efektif dan efisien. Dengan metode prototyping menciptakan sistem yang sesuai keinginan pengguna. Hasil pencapaian dari penerapan sistem CRM berbasis web yaitu memudahkan perusahaan dalam pengelolaan data pelanggan supaya dapat terjalin komunikasi dan loyalitas yang besar dengan pelanggan agar tidak mudah berpindah pada perusahaan lain. Selain mempermudah untuk melakukan pengambilan keputusan melalui hasil yang diperoleh melalui sistem ini.