Analisis dan Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Web pada Post Mode Fashion House Semarang
Main Author: | Putri, Sthepanie Angela |
---|---|
Other Authors: | Tambotoh, Johan Jimmy Carter |
Format: | Thesis application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Program Studi Sistem Informasi FTI-UKSW
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uksw.edu/handle/123456789/6622 |
Daftar Isi:
- pelanggan yang tidak diikuti oleh pembaharuan sistem pengelolaan data pelanggan menjadikan kinerja yang ada tidak menjadi efektif dan efisien. Dengan metode prototyping menciptakan sistem yang sesuai keinginan pengguna. Hasil pencapaian dari penerapan sistem CRM berbasis web yaitu memudahkan perusahaan dalam pengelolaan data pelanggan supaya dapat terjalin komunikasi dan loyalitas yang besar dengan pelanggan agar tidak mudah berpindah pada perusahaan lain. Selain mempermudah untuk melakukan pengambilan keputusan melalui hasil yang diperoleh melalui sistem ini.