PERANCANGAN E-MARKET TAS PADA TOKO N.SYIFA KUDUS
Main Author: | NOOR SYIFA, AULIA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/9738/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/9738/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/9738/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/9738/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/9738/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/9738/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/9738/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/9738/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/9738/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Toko Tas N.Syifa adalah sebuah toko yang khususnya bergerak dibidang penjualan tas yang masih mengandalkan media interaksi dengan konsumen datang secara langsung dan masih berpusat pada lokasi tertentusehingga menyita waktu konsumen yang berada jauh dari toko tersebut. Sulitnya konsumen untuk mengetahui produk yang diinginkan dan sulitnya media promosi, hal tersebut menyebabkan semakin menurunnya target penjualan pada toko N.Syifa.Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk merancang sebuah sistem informasi pemesanan berbasis web sehingga target penjualan dapat berkembang lebih efektif dan efisien. Selain itu dengan adanya sistem yang terkomputerisasi dapat membantu pihak N.Syifa dalam mengelola laporan pemesanan.Model waterfall digunakan sebagai metode dalam perancangan sistem. Penelitian menunjukkan bahwa perancangan e-market Tas dapat membantu konsumen dalam mengakses informasi dan melakukan pemesanan produkN.Syifa. Hasil penelitian dari perancangan e-market tas menunjukkan presentase konsumen yang menggunakan aplikasi ini sebanyak 65%.