PENGARUH PEMAHAMAN WAJIB PAJAK,KESADARAN WAJIB PAJAK,SANKSI PAJAK,ACCOUNT REPRESENTATIVE DAN PENERAPAN E-FILLING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (STUDI EMPIRIS WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MELAKUKAN KEGIATAN BISNIS SECARA ONLINEYANG TERDAFTAR DI KANTOR PELAYANAN PAJAK SE-KARESIDENAN PATI)

Main Author: AJI SAPUTRO, WIDODO
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/9642/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9642/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9642/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9642/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9642/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9642/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9642/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9642/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9642/
http://eprints.umk.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pemahaman wajib pajak, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, account representative dan penerapan e-filling terhadap kepatuhan wajib pajak yang melakukan kegiatan bisnis secara online. Obyek dalam penelitian ini adalah WPOP (Wajib Pajak Orang Pribadi) yang memiliki usaha online yang terdaftar di KPP sekaresidenan Pati. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan sampel sebesar 100. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pemahaman wajib pajak berpengaruh negatif terhadap kepatuhan wajib pajak, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, acount representative dan penerapan e-filling berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak.