PENGARUH PERSEPSI, MINAT, MOTIVASI SOSIAL, MOTIVASI KUALITAS, DAN PENGETAHUAN TENTANG PAJAK TERHADAP PILIHAN BERKARIR DIBIDANG PERPAJAKAN (STUDI EMPIRIS MAHASISWA PRODI AKUNTANSI UNIVERSITAS MURIA KUDUS)

Main Author: ATIN, ROBIK
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/9604/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9604/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9604/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9604/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9604/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9604/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9604/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9604/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/9604/
http://eprints.umk.ac.id
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi, minat, motivasi sosial, motivasi kualitas dan pengetahuan tentang pajak yang mendasari untuk pilihan berkarir dibidang perpajakan. Hasil penelitian bermanfaat bagi pihak yang berkepentingan yaitu perguruan tinggi Universitas Muria Kudus khususnya jurusan akuntansi dalam meningkatkan minat mahasiswa untuk pilihan berkarir dibidang perpajakan. Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive samplingyaitu mahasiswa Akuntansi tahun 2015 dengan jumlah populasi sebanyak 293 mahasiswa dan diambil sampel penelitian 75 mahasiswa didapat dari rumus Slovin. Instrument penelitian ini menggunakan kuesioner dan diuji dengan validitas dan reabilitas metode penelitian ini menggunakan uji Gletser