PERBEDAAN ANTARA SELF AWARENESS DAN SELF EFFICACY PADA GURU SD LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN DALAM MENGAJAR BEBAS BULLYING DI KABUPATEN KUDUS
Main Author: | NUGROHO, AGUNG |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/9086/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/9086/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/9086/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/9086/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/9086/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/9086/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/9086/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/9086/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/9086/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik perbedaan self awareness dan self efficacy pada guru SD laki-laki dan perempuan dalam mengajar bebas bullying di Kabupaten Kudus. Subjek dalam penelitian ini adalah guru laki-laki dan perempuan yang telah memiliki pengalaman mengajar di Sekolah Dasar di Kabupaten Kudus. Teknik pengambilan sample menggunakan quota sampling. Alat ukur yang digunakan untuk memperoleh data adalah skala self awareness dan skala self efficacy. Hasil analisis data dengan menggunakan analisis uji t atau t-test melalui program SPSS 16,0 for windows diperoleh koefisien sebesar 0,625 (p>0,05) hal ini menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara self awareness dan self efficacy pada guru SD laki-laki dan perempuan dalam mengajar bebas bullying di Kabupaten Kudus.