Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHOCOBEAN (STUDI KASUS DI CHOCOBEAN CAFE KUDUS)

Tersimpan di:
Main Author: PAMUNGKAS, DWI
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/8820/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/
http://eprints.umk.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/8820/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8820/
http://eprints.umk.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent Di Swalayan Ada Kudus)
    oleh: FRANSISKA, ARI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI
    oleh: Harsono, Birgitta Ratna Gandarum
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek 3second (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: HAKIM, MUHLAS
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Produk Viva Hand & Body Lotion di Kota Semarang)
    oleh: DEWI, Ardina Cahya Kusuma, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek batik muria kudus
    oleh: Maulana, Akbar
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...