PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHOCOBEAN (STUDI KASUS DI CHOCOBEAN CAFE KUDUS)
Main Author: | PAMUNGKAS, DWI |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/8820/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/8820/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/8820/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/8820/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/8820/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/8820/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/8820/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/8820/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/8820/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian chocobean (studi kasus di chocobean cafe kudus). Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen yang membeli Chocobean di Chocobean Cafe Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian chocobean (studi kasus di chocobean cafe kudus). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian chocobean (studi kasus di chocobean cafe kudus). Perusahaan disarankan memberikan potongan harga pada even-even tertentu dan mempertahankan serta meningkatkan sistem promosi.