ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA HARPINDO JAYA CABANG PATI
Main Author: | AHMAD, NOR |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/8791/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/8791/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/8791/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/8791/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/8791/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/8791/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/8791/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/8791/8/lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/8791/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan berganda pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha pada Harpindo Jaya Cabang Pati. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah data yang berisi tentang kualitas produk, harga, iklan, dan keputusan pembelian. Data sekunder dalam penelitian ini antara lain: data laporan penjualan, daftar harga sepeda motor di Harpindo Jaya cabang Pati dan daftar konsumen yang telah membeli sepeda motor Yamaha di Harpindo Jaya cabang Pati. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk, harga dan iklan mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian pada PT Harpindo Jaya Pati. Bukti tersebut didukung dengan diperoleh adanya pengaruh dari ketiga variabel tersebut terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 28,6%.