Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peningkatan Hasil Belajar Pada...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peningkatan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Ips Dengan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Puzzle Siswa Kelas Iv Sdn Sumbersari 01
Tersimpan di:
Main Author:
ISWAHYUDI, ISWAHYUDI
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
application/pdf
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Pendidikan (Umum)
Online Access:
http://eprints.umk.ac.id/8012/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8012/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8012/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8012/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8012/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8012/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8012/7/BAB_VI.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8012/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/8012/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/8012/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN MASALAH-MASALAH SOSIAL DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) MELALUI MEDIA GAMBAR DI SDN 4 TEGALDLIMO BANYUWANGI TAHUN PELAJARAN 2011/2012
oleh: SLAMET ISWAHYUDI
Terbitan: (2013)
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MEDIA PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN IPS DI KELAS V SDN SUMBERSARI 01
oleh: Susanto, Dwi
Terbitan: (2018)
Peningkatan Hasil Belajar Ips Melalui Model Problem Based Learning Berbantuan Kartu Masalah Pada Siswa Kelas Iv Sdn 6 Cendono
oleh: -, Ma’unah
Terbitan: (2016)
Pengaruh Project Based Learning Berbantuan Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Pembelajaran Tematik Di Kelas IV SDN Karanganyar I
oleh: Suryani,
Terbitan: (2018)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) TERPADU SMPN 4 MATARAM TAHUN PELAJARAN 2012/2013
oleh: DHIAN INDRAYANI
×
Loading...