Pengaruh Kemasan, Harga Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Produk Jenang Mubarok Di Kabupaten Kudus
Main Author: | SHOLFIANA, SITI |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/7823/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/7823/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/7823/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/7823/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/7823/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/7823/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/7823/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/7823/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/7823/ |
Daftar Isi:
- Loyalitas merek diciptakan sebagai indikator yang sangat penting dalam mengukur keberhasilan sebuah bisnis, hal itu dikarenakan semakin banyaknya pesaing yang muncul maka semakin banyak pula pilihan bagi konsumen dalam memilih suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemasan, harga dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek produk Jenang Mubarok di Kabupaten Kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dengan wawancara dan kuesioner. Pengolahan data melalui editing, coding, scoring, tabulating dan olah data dengan program SPSS. Uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis data melalui analisis regresi, uji parsial (uji t), uji berganda (uji F) dan analisis koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil olah data dengan uji parsial maupun berganda dapat diambil kesimpulan bahwa kemasan, harga dan kesadaran merek berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas merek produk jenang Mubarok di Kabupaten Kudus. Variabel yang paling dominan terhadap loyalitas merek adalah kesadaran merek sebesar 0,366 dan nilai adjusted R square sebesar 0,420.