ctrlnum 7750
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan &#xD; Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Mengikuti Kursus&#xD; Di Lembaga Kursus Dan Pelatihan (Lkp) Nissan Fortuna Kudus&#xD; </title><creator> Ariyanti, Noor Cintya </creator><subject>Manajemen. Manajemen industri</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus baik secara parsial maupun secara berganda serta menentukan variabel kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 125 responden. Analisis data statistik uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis data menyimpulkan bahwa bukti fisik (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan yang baik atau tinggi akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Daya tanggap (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Jaminan (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa Empati yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Bukti fisik (X1) kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus secara bersama-sama. Kehandalan (X2) merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus.&#xD; &#xD; </description><date>2017-10</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/1/Hal_Judul.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/5/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/6/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/7/Daftar_Pustaka.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/8/Lampiran.pdf</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><identifier>Ariyanti, Noor Cintya (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Mengikuti Kursus Di Lembaga Kursus Dan Pelatihan (Lkp) Nissan Fortuna Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/7750/</relation><recordID>7750</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Ariyanti, Noor Cintya
title Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Mengikuti Kursus Di Lembaga Kursus Dan Pelatihan (Lkp) Nissan Fortuna Kudus
publishDate 2017
topic Manajemen. Manajemen industri
url http://eprints.umk.ac.id/7750/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7750/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7750/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7750/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7750/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7750/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7750/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7750/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7750/
contents Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus baik secara parsial maupun secara berganda serta menentukan variabel kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 125 responden. Analisis data statistik uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis data menyimpulkan bahwa bukti fisik (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan yang baik atau tinggi akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Daya tanggap (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Jaminan (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa Empati yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Bukti fisik (X1) kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus secara bersama-sama. Kehandalan (X2) merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus.
id IOS3090.7750
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2018-02-19T22:32:00Z
last_indexed 2018-02-19T22:32:00Z
recordtype dc
_version_ 1765996274874580992
score 17.13294