Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Mengikuti Kursus Di Lembaga Kursus Dan Pelatihan (Lkp) Nissan Fortuna Kudus
Main Author: | Ariyanti, Noor Cintya |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/7750/1/Hal_Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/7/Daftar_Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/7750/ |
ctrlnum |
7750 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan 
Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Mengikuti Kursus
Di Lembaga Kursus Dan Pelatihan (Lkp) Nissan Fortuna Kudus
</title><creator> Ariyanti, Noor Cintya </creator><subject>Manajemen. Manajemen industri</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus baik secara parsial maupun secara berganda serta menentukan variabel kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 125 responden. Analisis data statistik uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis data menyimpulkan bahwa bukti fisik (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan yang baik atau tinggi akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Daya tanggap (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Jaminan (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa Empati yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Bukti fisik (X1) kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus secara bersama-sama. Kehandalan (X2) merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus.

</description><date>2017-10</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/1/Hal_Judul.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/2/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/3/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/4/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/5/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/6/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/7/Daftar_Pustaka.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/7750/8/Lampiran.pdf</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><identifier>Ariyanti, Noor Cintya (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Mengikuti Kursus Di Lembaga Kursus Dan Pelatihan (Lkp) Nissan Fortuna Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/7750/</relation><recordID>7750</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Ariyanti, Noor Cintya |
title |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Mengikuti Kursus
Di Lembaga Kursus Dan Pelatihan (Lkp) Nissan Fortuna Kudus |
publishDate |
2017 |
topic |
Manajemen. Manajemen industri |
url |
http://eprints.umk.ac.id/7750/1/Hal_Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/7/Daftar_Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/7750/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/7750/ |
contents |
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus baik secara parsial maupun secara berganda serta menentukan variabel kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 125 responden. Analisis data statistik uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis data menyimpulkan bahwa bukti fisik (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan yang baik atau tinggi akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Daya tanggap (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Jaminan (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa Empati yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Bukti fisik (X1) kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus secara bersama-sama. Kehandalan (X2) merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus.
|
id |
IOS3090.7750 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2018-02-19T22:32:00Z |
last_indexed |
2018-02-19T22:32:00Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996274874580992 |
score |
17.13294 |