Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Relationship...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Unit Pecangaan Jepara Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening

Tersimpan di:
Main Author: Zuliyana, Eni
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/7705/1/Hal_dan_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/2/Bab_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/3/Bab_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/4/Bab_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/5/Bab_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/6/Bab_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/7/Bab_VI.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/8/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/9/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7705/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/7705/1/Hal_dan_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/2/Bab_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/3/Bab_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/4/Bab_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/5/Bab_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/6/Bab_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/7/Bab_VI.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/8/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/7705/9/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/7705/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRI UNIT TOMOHON SELATAN
    oleh: Tumbel, Zarah, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening ( studi kasus pada bank mandiri kantor unit kudus)
    oleh: AFIFAH, NUR
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA, KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Empiris Pada Bank BRI Cabang Jepara Unit Pecangaan)
    oleh: Ahiyd Syamsuel Bisriy, 11.05.51.0069
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
    oleh: Endang Hidayanti,
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bri di kecamatan grobogan)
    oleh: Usyana, Epi
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...