Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) strategi promosi terhadap loyalitas pelanggan.(2) menguji pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (3) menguji kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. (4) menguji pengaruh strategi prmosi, pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di kios pakan burung Mj Lancar Jaya secara berganda. Pada penelitian ini variabel indepen meliputi strategi promosi, pelayanan, dan kepuasan pelnaggan, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas pelanggan.Objek penelitian ini adalah pelanggan di kios pakan burung Mj. Lancar Jaya yang berjumlah 100 responden.Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, uji F dan Koefisien determinasi. Strategi promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di kios pakan burung Mj. Lncar Jaya, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (3.464>1.98498). pelayananberpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di kios pakan burung Mj Lancar Jaya, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel(2.590>1.98498). kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pellanggan di kios pakan burung Mj Lancar Jaya, berdasarkan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel(4.134>1.98498). strategi promosi, pelayanan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di kios pakan burung Mj Lancar Jaya, berdasarkan nilai Fhitung lebih besar dari pada Ftabel (64.155>2.70).