Pengaruh Harga, Inovasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Andromax (Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Kudus)
Main Author: | Jannah, Novalia Sholikatul |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf Lainnya |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/7117/1/HAL_JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/7117/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/7117/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/7117/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/7117/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/7117/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/7117/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/7117/8/lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/7117/9/ppt_sidang.pptm http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/7117/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji : 1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax, 2) Pengaruh inovasi terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax, 3) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax, 4) Pengaruh harga, inovasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax. Jenis penelitian ini digolongkan pada penelitian kuantitatif untuk dapat dihitung dan diukur jumlahnya dengan menggunakan alat bantu komputer dari program komputer SPSS, yang merupakan program komputer untuk stasistik dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisiensi determinasi.. Teknik pengumpulan data dengan teknik survey dengan cara menyebar kuesioner kepada konsumen di Galeri Smartfren Kudus. Metode Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif meliputi analisis regresi, uji hipotesis (uji t dan uji F), koefisien determinasi atau Adjusted R Square (R). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : 1) Terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen produk Andromax. 2) Terdapat pengaruh inovasi terhadap keputusan pembelian konsumen produk Andromax. 3) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk Andromax. 4) Terdapat pengaruh harga, inovasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone andromax.