Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Sinar Tiga-Tiga Mubarok Kudus
Main Author: | -, Sutopo |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf application/vnd.ms-powerpoint |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/7115/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/7115/2/bab_1.pdf http://eprints.umk.ac.id/7115/3/bab_2.pdf http://eprints.umk.ac.id/7115/4/bab_3.pdf http://eprints.umk.ac.id/7115/5/bab_4.pdf http://eprints.umk.ac.id/7115/6/bab_5.pdf http://eprints.umk.ac.id/7115/7/daftar_pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/7115/8/lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/7115/9/PPT_SKRIPSI.pptx http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/7115/ |
Daftar Isi:
- Penelitianinibertujuanuntukmengujipengaruhmasing-masingvariabelEkuitasMerek (X1), KualitasProduk (X2) danKualitasPelayanan (X3) terhadapKepuasanKonsumen (Y) di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus.Dalampenelitianini, data dikumpulkanmelaluimetodekuesionerterhadap 96 respondenkonsumenjenang yang diproduksioleh PT. MubarokfoodCiptaDelicia yang melakukanpembelian di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus untukmengetahuitanggapanrespondenterhadapmasing-masingvariabel. Kemudiandilakukananalisisterhadap data-data yang diperolehberupaanalisiskuantitatifmeliputiujivaliditasdanreliabilitas, ujihipotesislewatuji t danuji F sertaujikoefisiendeterminasiR Square.Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresi linier berganda yang berfungsimembuktikanhipotesispenelitian. Hasilanalisismenunjukanbahwasecaraparsialketigavariabelekuitasmerek, kualitasprodukdankualitaspelayananmemilikipengaruhpositifdansignifikanterhadapkepuasankonsumen.Pengujianhipotesismenggunakanuji t menunjukkanbahwaketigavariabelindependen yang ditelititerbuktiberpengaruhpositifdansignifikanterhadapvariabeldependenkepuasankonsumen.Kemudianmelaluiuji F dapatdiketahuibahwavariabelEkuitasMerek, KualitasProdukdanKualitasPelayananberpengaruhpositifdansignifikansecarabersama-samadalamkepuasankonsumen.AngkaAdjusted R Squaresebesar 0,739 yang menunjukkanbahwa 73,9% variasikepuasankonsumenbisadijelaskanolehketigavariabelindependen yang digunakandalampersamaanregresi. Sedangkansisanyasebesar 26,1% dijelaskanolehvariabel lain diluarketigavariabel yang digunakandalampenelitianini.