Pengaruh Citra Merek, Bauran Produk, Dan Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Dettol Di Swalayan Rama Juwana
Main Author: | Anggraeni, Fitria |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf application/vnd.ms-powerpoint |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/7079/1/HALAMAN_JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/7079/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/7079/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/7079/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/7079/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/7079/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/7079/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/7079/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/7079/9/PPT_SIDANG_FITRIA.pptx http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/7079/ |
Daftar Isi:
- bauranprodukdan media iklanterhadapkeputusanpembeliansabun Dettol di Swalayan Rama Juwana.Jenis data yang digunakandalampenelitianadalah data primer dan data sekunder.MetodePengumpulan data menggunakankuesioner, populasipadapenelitianinitakterhinggajumlahnya, sedangkansampelpenelitianiniberjumlah 100 responden.Pengolahandatanyamenggunakanscoring, editing, coding, dantabulating,dan proses input data kekomputer. Ujiinstrumen data dilakukandenganujivaliditasdanujireabilitas.Analisis data menggunakananalisisregresiuji t (ujiparsial), uji F (ujiberganda), dananalisiskoefisiendeterminasi (adjusted R square). Citra merekberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianhaliniterlihatdarinilairegresi 0.302 dengan t hitung 2.495 lebihbesardari t tabel (1.984), BauranProdukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianterlihatdarinilairegresi 0.308 dengan t hitung3.323 lebihbesardari t tabel(1.984), Media iklanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianterlihatdarinilairegresi 0.440 dengan t hitung 3.817 lebihbesardari t tabel (1.984), Citra merek, bauranprodukdan media iklanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembeliansabun Dettol di Swalayan Rama Juwana.Haliniterlihatdarinilaisignifikan F hitungsebesar 0,000 yang lebihkecildari 0,05.