Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peran Karakteristik Individu s...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen terhadap Loyalitas (studi pada nasabah bank syariah di Kabupaten Kudus)

Tersimpan di:
Main Authors: Arwani, Mokhamad, -, Taufik, -, Masluri
Format: Report NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Perbankan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/70/1/HAL_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/70/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/70/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/70/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/70/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/70/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/70/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/70/8/KUESIONER.pdf
http://eprints.umk.ac.id/70/9/LAMPIRAN_ANALISA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/70
http://eprints.umk.ac.id/70/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peran Karakteristik Individu sebagai Moderatoe Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan dan Komitmen terhadap Loyalitas (studi pada nasabah bank syariah di Kabupaten Kudus)
    oleh: Arwani, Mokhamad; Magister Manajemen Universitas Muria Kudus, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator dan Pemasaran Relasional sebagai Mediator Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Jawa Timur)
    oleh: Arwani, Mokhamad
    Terbitan: (2010)
  • Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator dan Pemasaran Relasional sebagai Mediator Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Jawa Timur)
    oleh: Arwani, Mokhamad, et al.
    Terbitan: (2012)
  • KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS (Studi pada Komsumen Mobil Hyundai dan KIA di Jawa Timur)
    oleh: Arwani, Mokhamad
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kepercayaan, komitmen, Dan penanganan masalahterhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan Sebagai variabel intervening (studi pada pd bpr bank pasar kabupaten kudus)
    oleh: TIRANI, ADINDA MIRZA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...