Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan bahwa promosi melalui media internet berbasis mobile lebih tepat digunakan mengingat teknologi informasi saat ini telah berkembang pesat. Promosi berbasis mobile dapat melakukan update informasi dengan cepat dan mudah dengan biaya yang relative murah sehingga pelayanan kepada konsumen dapat ditingkatkan dan menekan biaya promosi yag akhirnya dapat meningkatkan keuntungan (profit) bagi perusahaan. Konsep yang digunakan dalam perancangan Rancangan Bangunan Aplikasi Media Promosi Dan Pemesanan Spare Part Suzuki Berbasis Mobile di PT. Remaja Adidaya Motor Kudus adalah dengan menggunakan Waterfall. Untuk mendapatkan data yang benar-benar akurat, relevan, valid, dan reliable maa penulis mengumpulkn sumber data dengan cara observasi dan wawancara di PT. REMAJA ADIDAYA MOTOR KUDUS. Hasil penelitian menunjukan bahwa sistem informasi promosi dan pemesanaan sparepart berbasis mobile pada PT. Remaja Adidaya Motor Kudus memberikan kemudahan dalam pemesanan sparepart. Informasi stok sparepart sangat membantu konsumen dalam memesan sparepart terlebih dengan menggunakan perangkat mobile yang dapat digunakan untuk mengakses informasi tanpa terbatas ruang dan waktu.