Sistem Informasi Administrasi Pembayaran Pada Sdit Al Akhyar Kudus
Main Author: | Hanif, Muhammad |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf application/vnd.ms-powerpoint Lainnya |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/6955/1/HALAMAN_JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/6955/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/6955/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/6955/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/6955/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/6955/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/6955/7/BAB_VI.pdf http://eprints.umk.ac.id/6955/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/6955/9/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/6955/10/PRESENTASI.pptx http://eprints.umk.ac.id/6955/11/SISFO_ADMINISTRASI_PEMBAYARAN.rar http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/6955/ |
Daftar Isi:
- Pembayaran administrasi sekolah merupakan kontribusi wajib bayar yang akan digunakan untuk keperluan penyelenggaraan dan pembinaan pendidikan. membayar wajib adalah orang tua asli, orang tua tiri atau angkat atau wali siswa yang mengikuti pendidikan di sekolah. SDIT Al Akhyar Kudus terlibat dalam lembaga formal pendidikan. Sistem pembayaran yang dilakukan oleh SDIT Al Akhyar Kudus masih menggunakan metode manual yang mengakibatkan kesalahan akuntansi dalam laporan keuangan proses sekolah dilakukan oleh administrator sekolah. Informasi yang akurat diperlukan untuk mengantisipasi kesalahan yang terjadi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, studi literatur, analisis sistem, perancangan, pengkodean dan pengujian. Penelitian ini diharapkan mampu membuat sistem informasi yang dapat digunakan untuk proses pengelolaan administrasi pembayaran pada SDIT Al Akhyar Kudus.