Daftar Isi:
  • Toko Bokashi Kudus merupakan unit pemasaran dari cabang Semarang yang bergerak dibidang pemasaran produk obat tradisional Bokashi. Dalam proses pemasarannya, toko Bokashi unit Kudus mengandalkan sales untuk proses promosi dengan media brosur yang disebarkan ke warga, outlet/toko, puskesmas, sekolah dll. Dalam hal ini proses pemasaran masih dianggap kurang tepat, karena pembeli harus melihat isi brosur untuk menentukan produk mana yang akan dibeli, pengecekan stok produk harus datang langsung ke toko dan kendala lain yaitukurangnya informasi mengenai penawaranketikaadaprodukobattradisionalbaru yang tersedia, oleh karena itu diperlukan SisteminformasipemasaranobattradisionalpadatokoBokashi unit Kudus berbasis web denganfiturSMS Gatewayinibertujuanuntuk media promosidanmeningkatkannilaipemasaran produkobattradisionalBokashi. Metodeperancangansistem yang digunakanadalahUnified Modeling Language (UML). Sedangkanbahasapemrograman yang digunakanadalah PHP dengan database MySQL.