Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek Dan Baura...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: -, Sobirin
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/6771/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6771/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6771/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6771/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6771/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6771/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6771/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6771/8/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/6771/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Citra Merek, Desain Produk, Fitur Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hp Android Merek Samsung (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus )
    oleh: Sri Mulyani , Atik
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Basiri, Ahmad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Nikmah, Nur Aliyatul
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MURIA KUDUS)
    oleh: ANGGRAENI, RIA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Merek, Kemasan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rexona (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
    oleh: Sugiarti, Indah
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...