Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)
Main Author: | Nikmah, Nur Aliyatul |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/6538/1/HALAMAN_JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/6538/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/6538/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/6538/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/6538/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/6538/6/BAB__V.pdf http://eprints.umk.ac.id/6538/7/Daftar_Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/6538/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/6538/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman Isotonik Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kualitas produk, dan promosi berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen minuman Isotonik Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Isotonik Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Untuk meningkatkan keputusan pembelian, perusahaan agar lebih meningkatkan kembali promosi-promosi melalui media cetak, mengadakan event-event tertentu dan memberikan hadiah atau souvenir pada pembelian minuman Isotonik Pocari Sweat.