Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Main Author: | Andriani, Leni Dwi |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/6503/1/Hal_Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/6503/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/6503/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/6503/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/6503/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/6503/6/BAB_V.pdf http://eprints.umk.ac.id/6503/7/Daftar_Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/6503/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id http://eprints.umk.ac.id/6503/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh word of mouth, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian studi kasus pada konsumen roti (Lany Cake and Bakery, Shoffa Bakery dan Ganesha Bakery) yang ada di Kabupaten Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis, meliputi uji t dan uji F, serta koefisien determinasi. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti, dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel word of mouth, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun berganda. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah kualitas produk.