Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia di Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu word of mouth, citra merek dan kesadaran merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen mobil Daihatsu Xenia dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi word of mouth, citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth, citra merek dan kesadaran merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk meningkatkan keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia, perusahaan diharapkan mempertahankan kualitas mobil Daihatsu merek Xenia sehingga konsumen merasa puas kemudian mereka dapat mempromosikannya kepada kerabat dan teman dekat mereka.