Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Indosat (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Main Author: Prahesty Noor, Nela
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/6026/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6026/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6026/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6026/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6026/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6026/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6026/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/6026/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/6026/
Daftar Isi:
  • Pemahamantentangperilakukonsumenmutlakdiperlukan, Situasipadasaatsekaranginiperkembanganjaringantelekomunikasiberbasis GSM Sangatpesatdancepatmembuatintensitaspersaingan Yang Sangattinggi, Daninimenjadihalpentingbagiparapemasar Yang Ingintetapditerimakonsumennya. Penelitianinibertujuanuntuk : 1) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartuindosat Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraparsial. 2) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartu INDOSAT Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraberganda. Rancanganpenelitian Yang Digunakanadalahpenelitiankuantitatifdankualitatif.Sampel Yang Dijadikanobjekpenelitiansebanyak 125 Respondenpengguna INDOSAT Danpengambilan Data Berupawawancaradankuesioner. Sedangkanuntukpengolahan Data Dianalisisuntukujivaliditasdanreabilitasmemakairumusalpha Cronbachdenganmenggunakanbantuan Computer Program SPSS 22 For Windows. Teknikanalisis Yang Digunakanadalahregresi Linier Berganda.Dari Hasilanalisisdidapatbahwavariabelfaktorproduk, Harga, Distribusidanpromosisecarasimultan / Bersama-Samamempunyaipengaruhsignifikan (Bermakna) Terhadapkeputusanpebeliankonsumenkartu INDOSAT Baiksecaraparsialmaupunberganda.